Friday, March 15, 2019

[KG-074/2019] OTW PLM Buat Pisado - 15/03/19


JaKaRTa : Program Piket Sabtu Doank (Pisado) KALOGers yang diadakan setiap sebulan sekali dan berlaku untuk level VP/GM, Manager hingga Asman, sejauh ini berjalan sesuai jadual yang telah dibuat untuk setahun kedepan (tahun 2019).

Pertama diterapkan Desember 2018 dan hingga kini diberdayakan untuk membantu menilai kegiatan + SOP, apakah sudah sesuai, ato ada yang perlu diperbaiki dan lain sebagainya. Sifatnya lintas departemen / divisi.

Daerah yang dituju kali ini Stasiun Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan. Pisado kali ini didampingi Sasongko sedangkan Jogi ijin karena ada keperluan lain. Kami bertigo ado dalam satu tim Pisado.

Rencana datang di Palembang hari Jumat tgl 15/03 malam karena kito ingin begawe full-day dan menuntaskan tugas. Alhamdulillah Jumat malem udah ngumpul di Palembang dan nginep di Hotel Amaris.

Saat malem2 kelaperan, saksikan aksi makan malam bareng para KALOGers berikut ini.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The destination area is Kertapati Station, Palembang, South Sumatera. This time Pisado was accompanied by Sasongko while Jogi was permitted because there were other needs. We are in same team wherever possible during Pisado.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...