Sunday, March 3, 2019

[KG-062/2019] AXI-KALOGers M5 Feb + M1 Mar 2019


JaKaRTa : Langsung aja ke tematik minggu ini, perihal kesehatan. Tanpa jiwa yang sehat (dan cerdas) mustahil bisa menikmati hidup dan beraktifitas dengan normal. Selebihnya, menyangkut kegiatan KALOGers dimana-mana.

Sejumlah biz boleh dibilang menggeliat seperti pengiriman barang ritel ato printilan melalui ekspedisi sedangkan angkutan semen mengalami kendala serius seiring dengan penurunan pasokan karena pemerintah fokus ke politik dan proyek infrastruktur kebanyakan pun banyak yang kabarnya sudah selesai.

Salah satu momen besar yang wajib dihadiri BoD KALOG secara komplit yaitu, pertemuan skaligus perkenalan BoD baru dengan tim KALOG Sumsel serta rapat anak perusahaan di Pulau Dewata, plus gowes together.

Juga ada foto2 yang tersisa dari kegiatan Rakor OK + OC di 2 (dua) kota berbeda, Madiun + Batu Malang. Ada juga yang posko ke area ato cabang lain, seperti biasa diliput juga. Pokoknya yang berbau KALOGers aja, termasuk mantan loh.

Lantas, apa yang kudu diperbuat KALOGers supaya tetap bisa mempertahankan kinerjanya agar optimal ? Mencari peluang baru + menggarap pasar secara lebih serius lagi. Selama ini sudah serius dan perlu dipergiat lagi. Gitu maksudnya.

Lantas bagaimana dengan kegiatan ekstra-kurikuler alias waktu santainya KALOGers ? Jangan keppo bingitz, cukup sekedar tahu. Kita semua menikmati masa2 indah dan jalanin aja plus disyukuri. 

Dokumentasi AXI-KALOGers M5 Feb + M1 Mar 2019, terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The thematic within this week, about health. Without a healthy (and intelligent) soul, it is impossible to enjoy life and activity normally. The rest of the story, regarding KALOGers activities everywhere.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...