Monday, March 25, 2019

[KG-084/2019] Pisah Sambut Dirut KALOG – 25/03/19


JaKaRTa : Bertempat di kantor pusat, hari Senin tgl 25/03 PT Kereta Api Logistik (KALOG) menggelar kegiatan ramah tamah dan pisah sambut Direktur Utama (GU). Kegiatan dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi beserta jajaran KALOG serta Junaidi Nasution, Deputy EVP II bidang pelayanan dan komersial Daop 1 Jakarta yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama KALOG.

Mengawali kegiatan, Plt. GU mengungkapkan “Pak Junaidi semasa jabatannya sebagai Plt Direktur Utama telah membawa KALOG menuju pencapaian yang lebih baik. Kinerja serta keberhasilan hari ini merupakan hasil kerja keras beliau. Dan saya berharap semoga dengan bekal pengalaman bertugas saya di divisi komersial dan angkutan barang dapat memberikan sumbangsih dalam mengawal KALOG untuk mewujudkan pencapaian yang lebih baik lagi”.

Sementara Pak Jun mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Komisaris, Direksi dan seluruh jajaran atas seluruh dukungan dan kerja keras yang ditorehkan bersama dalam membangun KALOG. “Saya akan terus memberikan dukungan terhadap KALOG khususnya dalam jabatan baru saya yang akan bersinggungan secara langsung dengan bisnis KALOG. Saya tulus berharap, di bawah kepemimpinan Pak Hendy, KALOG dapat semakin tumbuh dan berkembang” – demikian ungkap pak Jun.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video tribute serta penyerahan cindera mata yang diserahkan oleh Komisaris dan Direksi kepada Pak Junaidi Nasution. Sebelumnya, kegiatan penandatanganan memorandum serah terima jabatan plt Direktur Utama juga telah dilakukan dan disaksikan oleh Komisaris, Direksi dan jajaran VP serta GM.

Dokumentasi kegiatan terlampir. Ditambah dokumentasi selama acara ramah tamah versi KALOGers.



Sumber : KALOG CorCom & CSR / Foto : Adjeng Putri + RAM.

[English Free Translation]
Monday, March 25th, PT Kereta Api Logistik (KALOG) held a friendly and welcoming event to new President Director (GU) and before. The activity was attended by the Board of Commissioners, Directors and all KALOGers. Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...