Thursday, March 14, 2019

[KG-073/2019] Visit Matrade Office - 14/03/19


JaKaRTa : Usai internal briefing JO BKALOG, pas waktu istirahat siang pula, langsung OTW kantor perwakilan perdagangan Malaysia, Matrade. Ketemu bozz AJL Logistics di lobi, lalu menuju kantor yang dituju dan diterima dengan senang hati.

Tujuan silaturahim ini untuk menjaga hubungan baik yang telah terbina selama ini dan berharap bisa terus berlanjut hingga kedepannya. Lantas juga menggali potensi bisnis yang ada serta menebar jaringan untuk kolaborasi kedepannya.

Alhamdulillah diterima Trade Counselor Matrade, Cik Har Man dan diinfo juga perihal rencana pameran Mihas 2019 di Malaysia dalam waktu dekat, rencana kerjasama Tarsus + ILC guna mendukung Halal Expo serta berbagai isu hangat lainnya.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Received by Malaysia Trade Counselor, Cik Har Man and also informed about the 2019 Mihas exhibition in Malaysia, the plan to collaborate with Tarsus + ILC to support the Halal Expo and other relevant issues.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...