Monday, March 4, 2019

[KG-063/2019] Syukuran PT STL – 04/03/19


JaKaRTa : Syukur Alhamdulillah. Secara gak sengaja hari ini dipertemukan dengan suhu dan murid maupun kaum milenial dari Samudera Indonesia Group (SIG), almamater tercinta. Hitung2 reuni di kampung sendiri.

Inilah tempat berkarya pertama selepas lulus dari kuliah dan bertahan hingga 12 tahun hu hu hu, dan ilmu pertama terkait industri maritim bermula dari sini hingga akhirnya secara totalitas kejebak dibelantara logistik nasional.

Senin tgl 04/03, bertempat di salah satu gudang di Kawasan Pergudangan KALOG Jakarta Gudang diresmikan oleh Capt. Hepi M. Faisal pengoperasiannya dan pemanfaatan gudang penyangga utama ini untuk support kebutuhan perlengkapan kapal dari seluruh grup usaha.

Harapannya, bisnis PT Samudera Tangguh Logistik (STL) yang merupakan salah satu anak perusahaan Samudera Indonesia bisa semakin berkembang dan menjadikan Jakarta Gudang sebagai salah satu hub untuk distribusi spare-parts maupun pool kargo logistik STL kedepannya.

Terima kasih juga Pak Suyono (mantan GM Divisi Tokyo Senpaku Kaisha, kala itu) yang pertama mengajari bisnis keagenan, dari sebuah perusahaan pelayaran spesialis Intra-Asia hasil kreasi dari Nippon Yusen Kaisha (NYK Line). Toooop.

Selamat juga untuk kru + manajemen STL dan berharap kedepannya beroleh sukses yang lebih baik lagi selama berbisnis di Jakarta Gudang. Aamiin YRA. Thanks you for this collaboration and Success.


Sumber : KALOG / Foto : Firril KALOG – Anto Materials – Fian STL.

[English Free Translation]
Thanks God. Inadvertently today we met with Master + student + millennials from Samudera Indonesia Group (SIG), our beloved alma mater. Let's just say we're reuniting with Samin crews in our own terminal, Jakarta Gudang (JAKG).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...