Wednesday, May 2, 2018

[KG-xxx/2018] Tindaklanjut KALOG-MSA Kargo – 02/05/18


JaKaRTa : Sebagai tindaklanjut dari pertemuan sebelumnya antara manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan PT Monang Sianipar Abadi (MSA Kargo) beberapa waktu lalu, hari ini giliran pihak KALOG yang mengunjungi kantor MSA Kargo.

Betempat di kawasan Tebet, tim KALOG dipimpin GO dan jajaran menyambangi kantor MSA Kargo dan melakukan tukar pikiran bersama para kepala cabang, yang kebetulan sedang mengadakan rapat koordinasi (rakor).

Menjadi sebuah kehormatan karena baru kali inilah KALOG hadir dan menjadi bintang tamu sebuah rapat besar, yang melibatkan seluruh pimpinan di grup MSA Kargo. Sukses.

Tak luput juga sang pendiri yakni opa Monang Sianipar turut hadir dalam acara diskusi bersama KALOGers. Banyak hal yang dibahas dan akan segera ditindaklanjuti bersama. Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Guntoro – RAM.

[English Free Translation]
As a follow up of the previous meeting between the management of PT Kereta Api Logistik (KALOG) and PT Monang Sianipar Abadi (MSA Kargo) some time ago, today it was the turn of KALOG who visited the MSA Kargo office. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...