Wednesday, May 30, 2018

[KG-xxx/2018] KALOG Gelar Buka Puasa Bersama - 30/05/18


JAKARTA : Bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG), hari Rabu tgl 30/05 diselenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama (buk-ber) yang dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris serta seluruh pegawai kantor pusat. 

Memulai rangkaian kegiatan, Plt. GU mengungkapkan dalam sambutannya bahwa Kegiatan hari ini merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan PT Kereta Api Logistik. 

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat seluruh jajaran di lingkungan PT KAI akan menghadapi masa angkutan lebaran. Untuk itu, sebagai salah satu anak Perusahaan, beliau menghimbau seluruh jajaran KALOG untuk turut memberikan dukungan penuh demi terselenggaranya angkutan lebaran yang lancar dan kondusif.

Hal serupa juga disampaikan oleh Imran Rasyid, Komisaris PT Kereta Api Logistik yang mengatakan “Kegiatan positif ini harus dipertahankan untuk memastikan terjalinnya silaturahmi yang baik antara manajemen dan pegawai”. 

Usai sambutan, Drs KH Tajudin, Imam Besar Masjid Istana Negara berkesempatan menyampaikan tausiyah tentang keutamaan bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan iman dan taqwa. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat suci Al Quran, doa bersama dan pelaksanaan sholat Maghrib dan berbuka puasa bersama.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorComm / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Located at the headquarters of PT Kereta Api Logistik (KALOG), on Wednesday, May 30, an iftar event (known as buk-ber) was attended by Board of Directors and Commissioners and all head office employees.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...