Monday, May 14, 2018

[KG-xxx/2018] Rapat Motis - Ukur Ulang JAKG - Investor Baru


JaKaRTa : Senin tgl 14/05 kegiatan pertama di JAKG yakni rapat teknis tentang angkutan motor gratis (motis) yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan dan mengundang pelaksana dan mitra2 kerja, termasuk dari PT KAI.

Selain itu ada juga tim pengukuran dari Divisi Aset Daop 1 Jak + Torpus didampingi perwakilan KALOG dan JO BKALOG serta untuk memastikan area lahan Jakarta Gudang (JAKG) yang benar2 akan disewa dan dikomersilkan..

Usai acara pengukuran dilanjutkan dengan pertemuan investor yang berminat membenamkan duitnya untuk kegiatan logistik di kawasan Jabodetabek dan gak menutup area lain, jika saling menguntungkan.

Gak perlu tahu detilnya, intinya penjajagan bahwa banyak investor berminat untuk berkolaborasi itu sudah menunjukkan tren positif dan selebihnya, terserah yang punya gawe dunk he he he.

Berikut ini dokumentasinya.  


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Monday, - May 14th, the first activity in JAKG was a technical meeting on free motor transportation (motis) organized by the Ministry of Transportation and invited executors and partners, including PT KAI. There are also re-measurements activities of JAKG land lease objects as well as meetings with private investors.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...