Monday, May 7, 2018

[KG=xxx/2018] Sambut Ramadhan, KALOG Gelar Siraman Rohani


Jakarta, Corcom KALOG – Bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik, hari Senin 07/05 diselenggarakan kegiatan siraman rohani dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, dengan tema “Raih Berkah di Bulan Ramadhan dengan Bekerja dan Bersedekah”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direksi PT Kereta Api Logistik, EVP Daop 1 Jakarta, Direksi dan perwakilan anak Perusahaan KAI  serta pegawai kantor pusat KALOG, selain ada sejumlah Customer juga yang kebetulan datang.

Dalam sambutannya, Plt. Direktur Utama menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan bentuk persiapan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang juga menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan induk perusahaan serta anak perusahaan lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Yusman Dawolo yang juga merupakan ketua umum Rumah Infaq. Dalam tausiyahnya, beliau menekankan bahwa bekerja juga merupakan salah satu bentuk dari keimanan dimana diperlukan sifat amanah dalam menjalankan pekerjaan sebaik mungkin.

Di penghujung kegiatan, sejumlah bantuan dari KALOG juga diserahkan secara simbolis oleh Direksi dan diserahkan kepada Yayasan Masjid Cut Meutia Jakarta. Sementara, bantuan dari karyawan kantor pusat KALOG serta tamu undangan diserahkan kepada Rumah Infaq untuk kemudian disalurkan guna pembangunan masjid di Kalimantan Barat.

Kegiatan berjalan lancar dan khidmat.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorComm / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Monday (May 7th) KALOG organizes spiritual activities in order to welcome the holy month of Ramadhan 1439 H, with the theme "Gain Blessings in Ramadhan with Work and Charity". Hopefully barokah, Aamiin YRA.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...