Sunday, May 20, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M3 Mei 2018


JaKaRTa : Euphoria umat Muslim dalam menyambut bulan suci Ramadhan di seluruh dunia, gak bisa digambarkan dengan kata2 karena merupakan anugerah bagi setiap Muslim dimana pun.

Bulan puasa merupakan bulan penuh ampunan dan dipercaya sebagai bulan penuh berkah sehingga celakalah bagi mereka yang gak bisa menjalani bulan Ramadhan dengan beragam kegiatan ritual, selain puasa.

Tak heran tema minggu ini mengikuti euphoria warga dalam menyongsong bulan puasa, yakni segala sesuatu yang berbau Ramadhan he 3x. Buat KALOGers selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga barokah.

Untuk kedinasan, ada rapat gabungan BoC/BoD, kunjungan GB + BC ke Ronggowarsito, GU ketemu D9 dan jajaran serta VP ON yang melaksanakan kunjungan ke area Daop 3 Cn seperti Waruduwur dan Arjawinangun.

Selain itu, ada juga KALOGers yang berulangtahun di minggu ini, ada juga yang menunggu isterinya yang sakit, ada yang berduka ditinggal ayahanda tercinta, ada yang nganter anaknya diwisuda, proyek Cikaum dan masih banyak kejadian lainnya. Intinya, ada suka ada duka.

Ikuti dokumentasinya berikut ini. Jozz gandozz.



Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Muslim euphoria in welcoming the holy month of Ramadan around the world can not be described with words because it is a gift to any Muslim anywhere. Despite the fast, KALOGers still has a variety of activities in the 3rd week of May 2018.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...