Wednesday, May 16, 2018

[KG-xxx/2018] Ngupi Bareng Pak Tulus STIMLOG – 15/05/18

JaKaRTa : Kalo gak tulus2 bener susah ngebedain Tulus yang penyanyi ato insan logistik ? Tulus yang satu ini justru Dosen STIMLOG Bandung dan masih merupakan lembaga pendidikan yang terafiliasi ke PT Pos Indonesia, seperti juga Poltek Pos.

Usai mengikuti workshop di Kemenkop, gak ada salahnya kita mencegat ilmu yang baru diperolehnya, skaligus orangnya dengan mengajak ngobrol dan baru sebentar dibajak, sederet info langsung mengalir.

Alhamdulillah dapat pencerahan untuk isu kompetensi sumber daya manusia (SDM) di era 4.0 dan secara gak langsung akan menggeser kompetensi SDM yang ada saat ini alias kriterianya saat ada rekrutmen kelak, harus disesuaikan..

Maklum sejak berkenalan di forum WA, berbagai tanggapan dan komentar meluncur begitu saja dan hebatnya lagi gak kenal satu sama lain. Itulah dahsyatnya kemajuan teknologi informasi saat Ini.

Tempat ketemuan ysng dipilih Filateli Coffee (disebut juga Filateli Cafe) dan berbincang banyak hal, mulai dari mata kuliah, pengalaman mengikuti workshop hingga studi banding kesana-kemari untuk memperkaya khazanah keilmuannya.

Terima kasih sudah berbagi pandangan pak Tulus. Bukti ketemuannya ada loh ya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
This meeting can only be realized on Tuesday – May 15th after being delayed several times. After the workshop, we met at Filateli Coffee surround Lapangan Banteng. Exciting and very inspiring. Thanks.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...