Sunday, May 13, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M2 Mei 2018


JaKaRTa : Ahad tgl 13/05 merupakan hari kelabu bagi bangsa Indonesia, khususnya warga Surabaya saat serentetan bom bunuh diri meledak di 3 (tiga) ibadah berbeda dan menewaskan serta melukai puluhan umat lain yang tengah melakukan misa. Sungguh biadab !

Kita gak bisa berbuat banyak,  kecuali mendoakan dan minimal gak ikut menyebarkan foto2 kekejian para teroris dan perusuh di negeri tercinta. Berhubungan dengan itu, tema2 keprihatinan pun bakal mewarnai AXI-KALOGers M2 Mei 2018.

Cukup berita duka ini mengotori hari ini saja dan jangan menambah noda menjelang bulan suci Ramadhan yang akan kita jelang hanya dalam hitungan hari. Semoga keluarga korban diberi kesabaran oleh Tuhan YME.

Agar tidak terpuruk dalam kedukaan mendalam, e-Ditor udah nyiapin kumpulan dokumentasi minggu ke-2 bulan Mei 2018. Ada biz trip BoD KALOG ke hampir semua daerah, siraman rohani menjelang Ramadhan, ultah bu Ticho, dan keceriaan lain, terutama ibu2 muda KALOG yang sedang asyik mengasuh titipannya masing2.

Juga ada yang seperti biasa ngajak nonton bareng keluarga, ato mendampingi putera-puterinya wisuda, ditraktir makan bareng, mendapat penghargaan hingga acara nyekar ke makan ortu masing2.Kabar gembira untuk Madame Ana yang dapat momongan ke-2. Selamat ya.

Berikut ini dokumentasinya. Enjoy. 


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
On Sunday – May 13 it was a gray day for the Indonesian people, especially the people of Surabaya when a series of suicide bombs exploded in 3 (three) different worship and killed and injured dozens of other people who were doing mass. Really barbaric! 

#prayforsurabaya
#prayforindonesia

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...