Saturday, May 19, 2018

[KG-xxx/2018] Diskusi Bareng Mr Bernd Rehder – 18/05/18


JaKaRTa : Hari Jumat tgl 18/05, kami menerima kunjungan kawan2 dari TSK Logistics dimana Suhandi (Direktur) membawa serta Bernd Rehder seorang konsultan logistik yang sudah malang melintang di Indonesia.

Kenapa begitu ? Karena Bernard (demikian beliau meminta disebut, karena ejaan bahasa Jerman untuk Bernd memang agak sulit dilafalkan oleh orang asing), sudah lama tinggal di Indonesia, bahkan isterinya pun asli Indonesia.

Istilahnya sudah jatuh cinta dengan negeri tropis yang indah luar biasa. Apalagi sisi logistiknya sangatlah menantang bagi seorang konsultan seperti Bernard. Makanya saat diskusi, kedepannya akan ada diskusi serius terkait peran kereta barang di masa datang.

Jnagan muluk2, cukup memandang dalam 2-3 tahun kedepan saja. Karena dalam kurun waktu tersebut bisa dilihat banyak hal, seperti penyelesaian double-double track (DDT), program kereta LRT + MRT dan juga prospek kereta cepat.

Obrolan gak jauh2 bakal menyoroti jaringan rel kereta api untuk angkutan barang di Jawa Barat. Bernard janji mo nyiapin data dulu, setelah itu siap lanjut berdiskusi. Thanks for your coming Sir.

Dokumentasi terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
On Friday, May 18th, we received a courtesy visit from TSK Logistics where Suhandi (Director) brought Bernd Rehder, a logistical consultant who had been working across Indonesia.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...