Tuesday, May 15, 2018

[KG-xxx/2018] KALOG Adakan Workshop Sales + Marketing – 15/05/18


JaKaRTa : Sebagai upaya meningkatkan pemahaman dan kompetensi sumber daya manusia, hari Selasa 15/05 PT Kereta Api Logistik (KALOG) menyelenggarakan kegiatan workshop Sales + Marketing Effectiveness dengan jumlah peserta 25 orang yang berasal dari lini bisnis serta divisi pendukung lainnya.

Hadir dan membuka kegiatan tersebut Direktur Keuangan dan HR (GF) dimana dalam sambutannya beliau menekankan bahwa pelaksanaan workshop ini merupakan wujud kepedulian manajemen dalam membekali pegawai untuk pencapaian target 2018.

Dalam workshop tersebut peserta berkesempatan mendapatkan wawasan terkait sales and marketing dengan pendekatan metode Tetramap yang terdiri dari eleman Bumi  (Earth), Air (Water), Api (Fire) dan Udara (Air).

Selain itu, peserta juga diminta untuk menganalisa dan mengidentifikasi benefit KALOG secara korporasi melalui perspektif 4 elemen tersebut serta pendekatan dalam memenuhi ekspektasi pelanggan dengan berbagai elemen tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyusunan dan perumusan rencana untuk memetakan isu berdasarkan indikator kepentingan dan urgensi. Kegiatan berjalan interaktif dan kondusif.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
As an effort to improve the understanding and competence of human resources, Tuesday, May 15th, PT Kereta Api Logistik (KALOG) held a workshop of Sales + Marketing Effectiveness with 25 participants from business lines and other supporting divisions. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...