Wednesday, May 31, 2017

[KG-151/2017] Sharing Session KALOG-SGMTI – 31/05/16

JaKaRTa : Setelah sempat berdiskusi dengan berbagai pihak, rupanya pihak yang mengklasifikasikan institusinya PT SGMT Indonesia sebagai konsultan di sektor perkeretaapian dan pendukungnya, menyambangi kantor PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Pada intinya, diskusi pagi ini banyak membahas profil masing2 perusahaan, menjajaki kemungkinan berbagi pengalaman di bidang angkutan berbasis moda kereta api (KA) dan juga menyoal sedikit tentang regulasi.

Berhubung yang lebih memahami aturan dan ketentuan yang berlaku di Indonesia adalah induk, maka di lain waktu akan diundang pihak yang lebih berkompeten yakni PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan secara umum, sebelumnya pernah mendiskusikannya namun waktu yang singkat sehingga maksud dan tujuan masih blon ketemu.

Harapannya, sesudah Lebaran akan diupayakan pertemuan berikut karena proyek yang akan digarap cukup besar dan menghubungkan satu titik ke titi lain, hingga (jika diijinkan) akan masuk ke pelabuhan yang dibangun sendiri ato TUKS (terminal untuk keperluan sendiri).

Dari SGMTI diwakili oleh Finance Director, Research & BizDev Advisor, Head of Land, Legal Advisor serta tenaga penterjemah. Dari pihak KALOG, diwakili VP BizDev, Legal Advisor dan Staf BC.

Agendanya gak bisa dibagi, cukup garis besarnya aja ya. Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Dewi - RAM.

[English Free Translation]
After discussing with various parties, apparently the parties who classify the institution of PT SGMT Indonesia as a consultant in the railway sector and its supporters, visited PT Kereta Api Logistik (KALOG). Sharring session results appeal to both parties.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...