Wednesday, May 10, 2017

[KG-130/2017] Studi Banding Ruang Kantoran + Makan Malem Bareng

JaKaRTa : Ada pepatah yang bilang, rumput tetangga lebih hijau. Apapun penafsirannya, pendek kata, enak gak yak klo punya kantor di kawasan elit ato kawasan tertentu, yang intinya nyaman buat bekerja sekaligus uenaaak buat bersantai (after office loh ya).

Perkara harga sewa, akan menjadi perhitungan sendiri tapi untuk saat ini, kita kesampingkan dulu. Yang kudu diketahui terlebih dulu, lakukan survei, bandingkan fasilitas yang ada dan buat evaluasinya sebagai masukan ke manajemen.

Selasa sore tgl 09/05, KALOGers nyempetin ngintip sebagian wilayah incaran dan mengunjungi secara acak lokasi yang diminati. Ada yang di lantai 4, lantai 7 tapi itu murni gedung perkantoran. Ada gedung lama dan juga pembandingnya gedung baru juga. Biar lengkap deh.


Namanya juga usaha, siapa tahu berhasil he he he. Isu lainnya, setelah rapat dengan berbagai agenda yang ada selama seharian, di sore hari (inget, after office hour nih), KALOGers pengen kumpul2 juga en ngobrol ngalor-ngidul tetapi gak terkait kerjaan.

Setelah shalat Maghrib, akhirnya KALOGers meluncur ke Cikini dan ujung2nya nyangkut di Metropole Megaria situ deh. Ya keputusannya makan malem bareng maujud. Syukur Alhamdulillah, semoga barokah ya.

Dokumentasinya, terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM – Teggy.

[English Free Translation]
Tuesday afternoon on May 9th, KALOGers took a survey to the target area and visited randomly the location of interest. It's on the 4th floor, 7th floor but it's pure office building. There is an old building and also a new building comparison as well. And in the evening, we eat with KALOGers surround the office.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...