Friday, May 5, 2017

[KG-125/2017] H2 Biz Trip Sumsel - 05/05/17

PaLeMBaNG : Wake up call jam 07.00 berdering, kriiiiiiiiiiing dan terbangunlah KALOGers semua. Malah Manager Corporate Planning Manager BizDev bela2in gak tidur sama sekali karena ngeri kebablasan dan akan dibayar saat perjalanan kembali ke JKT.

Jumat 05/05 sesuai janji, melihat dari dekat spesifikasi KKBW djadoel (buatan Rumania, tahun 1966) dan rencana penggantian unit ke kontainer, mana yang lebih efisien dan praktis dalam penanganan program muat-bongkar angkutan batubara milik PTBA ini.

Usai dari PTBA, melihat spoor / jalur kereta api (KA) masuk dari SCT yang sering mengalami hambatan setibanya di KPT. Ternyata dari sejak lama mengandalkan 2 (dua) jalur rel yang memang sudah padat pemanfaatannya sehingga diperlukan rekayasa pengaturan ato penambahan rel KA baru.

Akan disampaikan kepada tim manajemen KALOG maupun KAI agar kedepannya penggunaan peralatan canggih yang dipake, gak mubazir dan benar2 bisa  optimal. Aamiin YRA. Setidaknya, BC dibantu dengan tim penguji dan VP dari lini biz.

Sebelum kembali ke JKT, sempat berdiskusi dengan KALOGers generasi pertama, saat kami memulai bisnis angkutan batubara swasta di Sumatera Selatan, ada : Doni, Dedi Alex, Ari, Beri dll, begitu juga saat mampir di SCT (Yayan + Dedi) menyempatkan  diri bereuni kecil, mengenang masa awal menjalankan bisnis angkutan ini.

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi hingga saat ini. Tetap semangat dan kami peduli dengan KALOGers semua. Foto2 kondisi hasil penertiban area Banjarsari (BJI), dititipkan disini supaya gak terlau pada di laporan H1. Cheers.

Dokumentasi, terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Second day visit To South Sumatera, the team observed on loading & unloading activities of coal with old KKBW and studying possibilities if in the future, should be used with modified containers without reducing loading capacity.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...