Sunday, May 21, 2017

[KG-141/2017] AXI-KALOGers M3 Mei 2017

JaKaRTa : Sebuah kabar duka datang dari keluarga Dian Aprianti (JM Marketing Strategic & Pricing Container Division). Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Dikabarkan, telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Sukaryadi, Ayahanda dari Dian Aprianti, pada hari Kamis 18/05/17. Almarhum disemayamkan di rumah duka di Jl. Utan Panjang III No. 8, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain berita duka, selalu terselip berita suka maupun aktifitas keseharian para KALOGers di setiap lini biz. Gak semua bisa terliput karena redaksi memiliki keterbatasan SDM dan akses informasi yang bisa didapat, jadi harap maklum.

Ada kunjungan yang sifatnya pendampingan saat GO mengunjungi KPT bersama tim dari Pelindo II. Juga survei ke Banjarsari dari tim Infrastruktur serta monitoring penertiban lahan di sekitar Klari, Jawa Barat. Juga mutasi karyawan dan GU berkunjung ke KLM.

Yudi Mulyanto, Senior Supervisor Administrasi & Keuangan UPT Kalimas menjadi Asisten Manager Operational Control & Sistem Procedure pada Divisi Container Kantor Pusat berdasarkan Surat Keputusan Direksi No. 0148/SK/KALOG/GF/05/2017 tanggal 18 Mei 2017 (TMT 22 Mei 2017).

Terakhir dan terheboh. Plt Dirut KALOG Yusren diangkat sebagai executive vice president Daop I Jakarta (kep.dir/kp.303/v/707/ka-2017 tanggal 20.05.2017) dan sang pengganti, Junaidi Nasution – yang sebelumnya menjabat corporate deputy director of infrastructure maintenance and infrastructure assets kantor pusat – diangkat sebagai Plt Direktur Utama KALOG head office (kep.dir/kp.303/v/714/ka-2017 tanggal 20.05.2017).
Selamat untuk penugasan, siapapun yang dipromosi dan dimutasi.

Dokumentasi kegiatan terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]

Info yang cukup mengagetkan di akhir pekakn. Plt Dirut KALOG Yusren diangkat sebagai executive vice president Daop I Jakarta dan sang pengganti, Junaidi Nasution – yang sebelumnya menjabat corporate deputy director of infrastructure maintenance and infrastructure assets kantor pusat – diangkat sebagai Plt Direktur Utama KALOG head office. Soon.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...