Wednesday, May 17, 2017

[KG-137/2017] KALOG Adakan Pelatihan P3K (15-17/05/17)

JaKaRTa : Dalam rangka meningkatkan kompetensi pekerja dalam bidang keselamatan kerja, selama tiga hari (15-17 Mei 2017) PT Kereta Api Logistik menyelenggarakan pelatihan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) yang dilanjutkan dengan sosialisasi kepegawaian dan GCG yang diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari perwakilan area dan kantor pusat.

Pelatihan selama dua hari diselenggarakan di kantor PMI Jakarta Pusat dan dibuka oleh VP Corporate Services didampingi VP SHE & Security serta Wakil Ketua Pengurus Provinsi Bidang Kominfo, PMR dan Relawan PMI, Drs. H. Syamsul Qomar, M.M. Pada kegiatan tersebut, peserta mengikuti pelatihan dengan serangkaian materi diantaranya dasar-dasar dan penilaian pertolongan pertama, bantuan hidup dasar, resusitasi jantung paru dan penanganan cedera.

Selain itu peserta juga menerima pemaparan terkait bagaimana mengetahui tanda dan gejala adanya perdarahan, syok  dan patah tulang yang dilengkapi dengan praktik dan simulasi untuk memastikan peserta mengetahui teknik dan cara penanganan yang tepat.

Sementara pada hari terakhir, peserta menerima pemaparan terkait Risk Management SHE, sosialisasi keselamatan operasional, materi kepegawaian serta KIP dan GCG. Kegiatan ditutup oleh Direktur Keuangan dan HR yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada peserta dengan kategori nilai terbaik, teraktif dan kelompok terbaik.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
In order to improve the competence of workers in occupational safety field, for three days (May 15-17th,2017) PT Kereta Api Logistik conducted First Aid Training on Accidents (P3K) followed by socialization of personnel and GCG which was participated by 30 participants consisting of representatives of area and headquarters.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...