Tuesday, May 23, 2017

[KG-143/2017] KALOG Ikut Serta Di Acara Daop 4 SM – 23/05/17

SeMaRaNG : Perkembangan ibukota Jawa Tengah yang belakangan disorot karena aktifitasnya yang mulai menggeliat, secara khusus dicermati pula oleh operator angkutan barang, salah satunya PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Berbagai fasilitas transportasi masal kini siap dibangun, baik oleh pemerintah daerah maupun swasta bahkan kombinasi keduanya. Maka gak salah bila PT Kereta Api Indonesia (Persero) pun ingin berpartisipasi didalamnya.

Melalui acara yang diadakan oleh pihak Daop 4 Semarang di Hotel Aston, sejumlah area strategis untuk angkutan barang, mencakup Semarang Pethek, Brumbung dan Ronggowarsito I, yang jaraknya hanya 1 km dari gerbang Terminal Tanjung Emas Semarang.

Rencananya, usai acara makan siang akan dilanjut kunjungan ke Ronggowarsito I dan Pethek namun karena sejumlah insan memiliki agenda lain da nada yang harus kembali ke JKT sehingga sesi penutup diserahkan kepada masing2 pihak.


Tim KALOG diwakili oleh Direktur Operasi & Pemasaran + VP Corporate Planning & Business Development serta GM BKALOG. Sejumlah masukan dan tanggapan dicatat untuk segera ditindaklanjuti. Semoga sukses. Bravo daop 4 Sm.

Namun bagi KALOGers, melihat sikon terkini di kedua area jajahannya bukanlah hal yang mustahil, apalagi jaraknya berdekatan dengan tempat diselenggarakannya acara pertemuan ini,. Lain kali skalanya akan lebih diperbesar, mencakup asoiasi, pelayaran dan pabrikan.

Sebelum kembali ke Jakarta, malah sempat silaturahim ke kantor NYK Line cabang Semarang tapi Branch Manager sedang sibuk jadi ditampilkan staf kepercayaannya saja he he he. Bravo and thanks for your hospitality.

Simak liputan kegiatannya sebagai terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM - Benny R.

[English Free Translation]
The development of the capital of Central Java, which recently highlighted because of its activities began to stretch, specifically observed also by the carriers or operators, one of which is PT Kereta Api Logistik (KALOG).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...