Friday, May 19, 2017

[KG-139/2017] Rapat KALOG - Suntraco 18/05/17

JaKaRTa : Sebagai bagian dari tugas yang harus dijalankan, nyaris setiap hari ada 1 (satu) agenda rapat ato briefing gitu deh. Bisa dengan pihak internal ato eksternal, pokoknya pasti ada. Yang dibahas apa aja sih ? Ya macem2 lah.

Kebetulan hari Jumat tgl 19/05 ada agenda ketemu pihak Suntraco, langsung diwakili Dirut dan Brach Manager  dan dari pihak KALOG langsung dipimpin oleh Direktur Operasi & Pemasaran (GO). Agenda : kerjasama angkutan dan kolaborasi KALOG + Suntraco.

Udah gak jaman berantem dan hantem2an pake tarif. Yang ada juga berdarah-darah dan yang diuntungkan segelintir orang. Mendingan berkolaborasi dan semua pihak senang. Itu yang saat ini sedang digarap. Berhasil ? Ya namanya masih dijajaki, perlu perjuangan.

Paling ngga, keinginan ke arah yang lebih baik udah dimulai. Daripada banyak berwacana tapi hasilnya nol alias banyak bohongnya ? Customer udah cerdas dan bisa menilai mana yang baik dan mana yang blon baik he he he.

Simak liputan dari hasil pertemuan tadi siang.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
On Friday (May 19th) there was an agenda to meet Suntraco, directly represented by the Director and Brach Manager, from KALOG directly led by the Director of Operations & Marketing (GO). Agenda: transportation cooperation and collaboration between KALOG + Suntraco.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...