Tuesday, May 16, 2017

[KG-136/2017] Kunjungan ke CMA CGM + Auto Logistik 16/05/17

JaKaRTa : Sesuai perjanjian sebelumnya, Selasa tgl 16/05 pagi tim KALOG mengunjungi kantor pusat perwakilan CMA CGM di Permata Kuningan, untuk membicarakan kelanjutan prospek angkutan kontainer di Jawa & sekitarnya.

CMA CGM adalah pelayaran yang bermarkas di Maseilles, Perancis dan saat ini menjadi operator kapal kontainer terbesar ke-3 di dunia, setelah Maersk Line dan Mediterranean Shipping Co. (MSC).

Isi perjanjian, biarlah menjadi rahasia dapur antara kedua belah pihak. Usai dari CMA CGM, tim KALOG melanjutkan survei ke Cilincing untuk melihat proses muat bongkar angkutan kendaraan, khususnya mobil sedan di Tanah Air.

Saat tiba di lokasi, berbarengan dengan jam makan siang tapi KALOGers sedikit mbeling sehingga yang diutamakan pekerjaan dulu. Setelah selesai dengan misi di lapangan, baru dibayar dengan jadual makan siang.

Selama hampir 1 (satu) jam KALOGers bahu membahu dengan Tim Auto Logistik membahas segala kemungkinan di angkutan ini. Sejumlah catatan kami jadikan rujukan agar kedepannya menjadi lebih baik lagi dan terus membaik.

Simak dokumentasinya berikut ini – terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM – Amir.

[English Free Translation]
Tuesday, May 16th a.m, the KALOG team visited the CMA CGM representative office in Permata Kuningan, to discuss the continuation of container transport prospects in Java & surroundings. After lunch, KALOGers went on to Auto Logistics in Cilincing, Jakarta.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...