Thursday, May 4, 2017

[KG-124/2017] H1 Biz Trip Sumsel - 04/05/17

PaLeMBaNG : Sesuai misi baru yang diemban Divisi Pengembangan Bisnis ato lebih dikenal dengan nama Business Development (BizDev) KALOG, maka tugas pertama adalah menuntaskan program monitoring pembangunan GTH / Gantry Traveling Hopper.

Saat tengah mengamati proses bongkar muat di GTH, Tim BizDev diminta untuk memantau (rencana) pembangunan CY Banjarsari (BJI) Sumatera Selatan. Secara jarak, boleh jadi ini bakal jadi tetangga terdekat Stasiun Sukacinta (SCT) di dekat kota Lahat.

Usai bertemu PIC ato yang mewakili di Divre III KPT, sekitar jam 14.00 Tim BizDev langsung meluncur ke BJI namun sebelumnya akan mampir di Stasiun Payakabung guna melihat stok armada gerbong datar (GD) kapasitas 54 ton.

Perjalanan Tim BizDev terus berlanjut ke Stasiun Banjarsari, tiba sekitar pukul 19.00 dan tujuan terakhir Stasiun Sukacinta. Malam itu juga langsung kembali ke Palembang karena akomodasi sudah disiapkan di kota pempek.

Tiba di PLM jam 04.00 dinihari dan tim langsung tepar karena Jumat 05/05 pagi harus meneruskan pekerjaan yang tertunda di KPT. Syukur Alhamdulillah mancarli dan berikut ini dokumentasinya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

This cud be classified as long distance trip with almost 24 hours on the road, starting from JKT until returning back to PLM on the next day. But with limited hours of rest, Syukur Alhamdulillah targeted work can be completed. Reports are proposed, including a special mission to Banjarsari which is not on the trip agenda this time.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...