Minggu, 21 Februari 2016

[KG-051/2015] AXI-KALOGers M3 Feb 2016


JaKaRTa : Selalu ada momen yang bisa didokumentasikan dalam kegiatan setiap insan. Apapun itu. Demikian juga untuk KALOGers, setidaknya ada yang bisa di-share di minggu ke-3 bulan Februari (M3 FEB 2016) ini. Apa aja tuh ?

Peristiwa yang gaungnya nasional pastinya proyek kereta pelabuhan, yang uji cobanya dilaksanakan pada hari Kamis tgl 18/02 dan bisa dibilang lancar dan sukses. Dihadiri oleh Menko Kemaritiman & Sumber Daya Rizal Ramli, sementara dari PT KALOG diwakili PYMT Dirut dan Direktur Operasi & Pemasaran Sugeng Priyono.


Selain itu, acara peresmiannya akan dilangsungkan pada hari Minggu tgl 28/02 mendatang. Persiapan berikut jauh lebih rumit, untuk itu tengah disusun panitia khusus untuk menyambut acara tersebut. Fasilitatornya tetap dari Kemenko Kemaritiman. Bismillah.

Kemudian yang juga berbahagia adalah Netty Romyati (staf Collection - Divisi Keuangan & Akuntansi PT KALOG) yang mendapat momongan baru dan pertama kali. Bayi tsb lahir pada hari Rabu, 17/02/2016 jam 22.35 WIB di RSIA Restu Kasih Cililitan, Jakarta Timur. Berat bayi 3,65 kg dan panjang 49 cm. Selamat ya.


Disela2 kesibukan, ada baiknya KALOGers mendoakan salah satu kerabat yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta karena sakit. Mohon do'a restu untuk kesembuhan GM IT yang kini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.


Disamping rentetan kegiatan keseharian, ada juga yang tengah biz trip, nyiapin ini-itu untuk proyek kereta pelabuhan JICT (persiapannya dan pernak-perniknya 'lah), pelatihan pemadaman kebakaran, pelatihan safety HM Sampoerna dan kegiatan lainnya.


Semoga bermanfaat. Have a nice day.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
There is always a moment that could be documented in every KALOG’s activities. Whatever it is. The trial of port-train, the birth of the first baby, someone who was sick and hospitalized etc. Everything is summarized in KALOGers diary in the 3rd week of February 2016. Happy reading.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar