Wednesday, February 3, 2016

[KG-033/2016] Kunjungan Ke Stasiun JICT - 03/02/16



JaKaRTa: Menindaklanjuti pertemuan sebelumnya (Selasa 02/02), hari Rabu 03/02 dilaksanakan peninjauan bersama pembangunan jalur KA dan container yard di area stasiun Jakarta International Container Terminal (JICT) oleh jajaran Kemenko Maritim, Direktur Logistik dan Pengembangan PT KAI (D7), PT KALOG, PT KAPM, JICT dan Bea Cukai (BC).

Di sela kegiatan peninjauan, Kemenko Maritim yang diwakili oleh Deputi II Bidang Koordinasi Sumber Daya Alam dan Jasa (SDAJ), Agung Kuswandono juga berdiskusi bersama D7 dan jajaran terkait rencana teknis dan pola operasional di lapangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Deputi Kemenko Maritim selaku koordinator proyek kereta pelabuhan, terkait persiapan masing2 pihak, diantaranya isu yang berkaitan dengan komersial dan bisnis.

Agung Kuswandono menegaskan bahwa perlunya koordinasi menyeluruh dari masing-masing pihak serta kesadaran penuh akan pentingnya proyek KA Pelabuhan yang merupakan instruksi dari Presiden RI dan mengemban misi nasional.

Hasil kunjungan di lapangan dan saat bincang2 di kantor JICT, silahkan simak laporan berikut ini.

Sumber : KALOG / Foto : Adjen Putri - RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, February 3rd, held a visit together to review of the construction of railway lines and container yard in the new station, namely Jakarta International Container Terminal (JICT). This visit led by the Ministry for Maritime, Logistics and Development Director of PT KAI (D7), PT KALOG, PT KAPM, JICT and Customs ( BC).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...