Jumat, 05 Februari 2016

[KG-035/2016] C-U Iwan Riyanto

JaKaRTa: Proses perpindahan ato muatasi di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero), bisa jadi saat ini termasuk yang paling cepat. Berlangsung di semua level jabatan dan umur jabatan pun menjadi relatif.

Ada yang bisa bertahan lebih dari 3 (tiga) minggu, 3 (tiga) bulan ato 3 (tiga) tahun … tapi betapa pun itu, bila dijalani dengan baik dan ikhlas, semoga bermanfaat. Hal tersebut berlaku juga untuk Iwan Riyanto.

Beliau pernah malang melintang di induk selama beberapa tahun dan sejak 2 (dua) tahun lalu menjadi Manager Operasi di Divisi Non Container (ON) di PT Kereta Api Logistik (KALOG) hingga pada akhir Januari 2016, ditarik kembali oleh induk.

Gak banyak proses ritual yang bisa dijalani kecuali ungkapan tulus dari rekan2 satu bagian yakni ON. Kebetulan saat itu blon ada VP ON definitif tapi diwakili oleh Plt VP ON. Acara perpisahan pun berlangsung cepat namun berkesan.

Seperti apa suasananya, simak dokumentasinya berikut ini.


Sumber : KALOG  / Foto : RAM – Denny M.

[English Free Translation]
After working nearly two years as Operations Manager in the Division of Non Container (ON) in PT Kereta Api Logistik (KALOG) until the beginning of March 2016, Iwan Riyanto finally withdrawn by the holding company.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar