Monday, February 8, 2016

[KA-038/2016] Acara Pelepasan Direksi & Dekom PT KAI


BANDUNG: Minggu 07/02, bertempat di Restoran Harum Manis diadakan acara Pelepasan dan Pemberian Kenang-Kenangan kepada Direksi dan Dewan Komisaris (Dekom) yang udah nyelesein tugas di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ato PT KAI.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih atas darma bakti serta dedikasi mereka, untuk PT KAI. Hadir dalam acara ini jajaran Dewan Komisaris serta Direksi PT KAI beserta isteri, semisal Ashwin Sasongko, A. Herlianto, Rono Pradipto, Hanggoro Budi W., serta Kurniadi Atmosasmito.

DU dan Komisaris Utama (Komut) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Komisaris dan para Direksi yang telah menyelesaikan purna tugasnya di perusahaan pelat merah berbasis kereta api, sehingga PT KAI bisa sampai seperti sekarang.

Sementara kepada para Direksi yang masih bertugas, DU dan Komut mengingatkan untuk terus bekerja mempertahankan kinerja serta selalu siap menghadapi tantangan ke depan sebab tantangan di tahun2 mendatang akan jauh lebih sulit.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan gathering antara Direksi dan Dewan Komisaris. Yang terakhir, biasa deh foto bareng he he he. Buat kenang2an Bro'. Simak dokumentasinya berikut ini. Bye bye ...


Sumber : CorComm PT KAI - Daop 1 Jak.

[English Free Translation]
Sunday,  February 7th, held a release and granting event to the (previous) Board of Directors and the Board of Commissioners who has completed their task in PT. Kereta Api Indonesia (Persero) or PT KAI. The event took place in Harum Manis Restaurants. Thanks for the contribution to this country.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...