Wednesday, February 10, 2016

[KG-040/2016] Rapat KA JICT + Silaturahim Ke Mantan KALOGers – 10/02/16



JaKaRTa: Sekali gabung di PT Kereta Api Logistik (KALOG) maka sebutan akrab KALOGers akan melekat selamanya. Kebetulan awal Februari 2016, 2 (dua) karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang dititipkan, ditarik kembali ke induk.

Secara gak sengaja, Rabu 10/02 pagi ketemu juga mantan SUDU yang kini tengah berada di kantor pusat sehingga sempat berdiskusi ringan di pagi hari. Kebetulan hari ini ada pertemuan dengan EF, perihal perencanaan angkutan kereta pelabuhan JICT.

Klo gak ada halangan, bakal ada pra uji coba di hari Sabtu 13/02 ato Minggu 14/02 oleh tim Daop 1 Jak dan pelaksanaan uji coba angkutan kereta pelabuhan JICT di tgl 15/02 yang akan dihadiri Menko Kemaritiman dan seluruh instansi terkait.

Syukur Alhamdulillah, silaturahim dengan Iwan Riyanto, Astry dan Aufa Busra didampingi sobat dari SHE KALOG berjalan dengan baik dan sangat akrab. Terima kasih Yaa Allah kami diberi kemudahan dan semoga demikian pula dengan sodara2 kami di induk perusahaan.

Dokumentasi silaturahim terlampir, sedangkan dokumentasi rapat gak tersaji. Maklum diskusi serius, jadi gak ada yang sempet jepret sana-jepret sini he he he.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
By accidentally, Wednesday (February 10th)  we met former KALOGers which is now back to headquarters. We had a discussion in the morning light. Incidentally there is a meeting today between KALOG, Daop 1 Jak with EF, regarding rail transport planning to and from JICT port.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...