Saturday, November 23, 2013

[KG-312/2013] Makan Siang Di HD 22/05


JaKaRTa: Suatu hari di bulan Mei 2013, tepatnya tgl 22/05, Direktur Keuangan yang lama (waktu itu masih dijabat pak de Soemartono) ngajak makan-makan di restoran "Happy Days" (HD) Juanda. Tepatnya deket kantor KALOG.

Ya biasa deh, makan siang sepuasnya, sampe ada yang bawa bekal juga ke kosan. Aduuuh mak, senengnya he he he. Namanya juga usaha. Kebetulan di sesi pertama, tim yang dibawa Opsar (Operasi + Pemasaran). Sesi berikutnya menyusul di hari lain.

Kenangan indah, karena kesehariannya jelas "nguplek" dengan pekerjaan yang itu-itu juga. Sebagai sarana refreshing, ya bolehlah setiap sebulan sekali makan bareng. Menjaga keharmonisan dan kompak aja kesannya.

Selamat menikmati hidangannya ya ... dan semoga dokumentasinya gak basi buat disimak kesono-kemari. Nyam nyam nyam, mak nyuuuus.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
One day in May 2013, exactly on 22/05, our Finance Director by that time still pak Soemartono, took a bite to eat at the restaurant "Happy Days" Juanda - precisely close to KALOG office. Enjoy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...