Thursday, November 21, 2013

[KG-310/2013] Tindak Lanjut Kunker PWT 14-15/11/13

PuRWoKeRTo: Tanggal 14-15/11/13 lalu, Direktur Operasi & Pemasaran (Diropsar) PT Kereta Api Logistik (KALOG) Sukairi melakukan kunjungan kerja ke area Purwokerto (PWT), didampingi VP Operational, VP Security dan lain-lain.

Hasil kunjungan kerja (kunker) langsung dieksekusi, seperti pembenahan fasilitas infrastruktur untuk meminimalisir dampak lingkungan, memperbaiki + meninggikan jalan di area bongkaran, menyiapkan alat semprot, membuat  drainase dan menyiapkan lampu penerangan.



Seperti diketahui, KALOG dipercaya mendistribusikan produk semen menggunakan moda kereta api (KA) di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, disamping area lain yang telah berjalan selama ini : Surabaya dan Yogyakarta.

Perlu kejelian dan kerja keras agar upaya-upaya yang sudah dirintis dapat berjalan secara langgeng dan berkesinambungan. Simak aktifitas rekan-rekan dilapangan yang bersibuk diri menjaga kelancaran distribusi dan membangun komunikasi dengan warga masyarakat sekitar.

Rujukan sebelumnya, terkait aktifitas bongkar-muat angkutan KA semen di PWT, silahkan baca [KU-305/2013] Tempat Bongkar Muat Semen Disegel dan [KG-304/2013] Kunker PWT 14-15/11/13.

Selamat beraktifitas dan sukses selalu !

Sumber : KALOG / Foto : Wisesa.

 [English Free Translation]

During two days 14-15/11/13, Director of Operations & Marketing (Diropsar) PT Kereta Api Logistik (KALOG) Sukairi made a working visit to the Purwokerto (PWT), accompanied by VP Operational, VP Security and others. The outcome as above mentioned.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...