Friday, November 8, 2013

[KG-298/2013] Syukuran Kantor Baru KALOG

JaKaRTa: Syukur alhamdulillah prosesi pindahan kantor selesai sudah dan saatnya di hari yang dikenal baik dan mulia, Jum’at 08/11 diadakan acara syukuran kantor PT Kereta Api Logistik (KALOG) mulai pukul 13.15 s/d selesai, bertempat di stasiun kereta api (KA) Gondangdia.

Acara dibuka oleh Direktur Utama (Dirut) PT KALOG, Rustam Harahap. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan lain dan ditutup dengan do’a serta ramah-tamah. Acara ini dihadiri pula oleh perwakilan PT Kereta Api Indonesia (Persero), rekanan kerjasama operasi, mitra kerja pelayaran dan Customer yang selama ini mendukung kegiatan KALOG hingga RT setempat.

Simak deh foto-foto saat acara syukuran berlangsung dibawah ini. Rujukan sebelumnya, silahkan baca [KG-296/2013] Wajah Baru Kantor KALOG, [KG-288/2013] Sekilas Dokumentasi Pindahan Kantor KALOG dan [KG-287/2013] Kantor Pusat KALOG Pindah.




Selamat dan sukses !

Sumber : KALOG / Foto : RAM - Gunawan.

[English Free Translation]


As we know, starting from 28/10/13 PT Kereta Api Logistik (KALOG) office moved to Gondangdia and Tanjung Priok train station. The following photos display KALOG new office. Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...