Jumat, 15 November 2013

[KG-304/2013] Kunker PWT 14-15/11 + Anak Agung Lahir

PuRWoKeRTo: Kunjungan kali ini meninjau kondisi bongkaran angkutan kereta api (KA) semen, di stasiun Purwokerto (PWT) selama 2 hari, mulai 14-15/11/2013. Rombongan yang datang yakni Diropsar, VP Security dan staf khusus angkutan proyek, sementara di PWT sudah ada VP Operational dan Asman OPS PWT.

Sempat terjadi insiden kecil yakni penyegelan di lokasi bongkaran dini hari namun berhasil dibuka kembali saat pagi menjelang. Syukur alhamdulillah lancar dan akan terus diperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada disana-sini. cuplikan beritanya baca edisi besok ya.

Catatan hal ini sudah dikumpulkan, malah sebagian diantaranya langsung dieksekusi agar kejadian sebelumnya tidak terulang lagi. Dampak dari penyegelan saja yang brasa banget di PWT. Tumpukan bongkaran KA semen memenuhi emplasemen stasiun PWT.

Kebetulan PWT terkenal dengan curah hujannya yang sangat tinggi sehingga menjadi kendala saat KA semen tiba. Solusinya, sedang dibuatkan tenda ato over-capping agar aktifitas pembongkaran semen dapat berjalan lancar seperti biasa. Perlu proses lah.

Ada berita menggembirakan juga, di hari Jum'at yang mulia ini, tanggal 15/11/2013 telah lahir seorang putera pertama dan ditunggu-tunggu, dari Asman OPS AWN, Agung Fian Rusdiantoro.

Profilnya buah hati Agung diberi nama : Fathan Al-Maisan Rusdinata, jenis kelamin : laki-laki, berat : 3,2 kg, panjang : 48 cm, pukul : 12.38 di RS. Putera Bahagia Cirebon. Selamat ya buat Agung sekeluarga. Semoga membuat hidup menjadi lebih hidup !


Selamat bekerja rekan-rekan di PWT dan selamat buat Agung di AWN, sukses selalu. Tetap semangat !

Sumber : KALOG / Foto : RAM - Wisesa.

[English Free Translation]
For two days, we carry out a courtesy visit to Purwokerto (PWT) and monitor latest developments, after being hit by a demo a day before. Thanks God everything went smoothly.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar