Wednesday, November 13, 2013

[KG-303/2013] Telah Berpulang : Istana Sinulingga (1976-2013)

JaKaRTa: Telah berpulang ke Rumah Bapak, rekan dan sahabat tercinta sdr Istana Sinulingga (usia 37 tahun) di RSPAD karena sakit. Almarhum meninggal setelah dirawat selama hampir 1 (satu) minggu.

Kemarin - Selasa 12/11 saat jam istirahat siang (jam 12.00-13.00) kami sempat membezuk almarhum, yang saat itu tengah ditunggui oleh orang tua serta isteri tercinta. Melihat kondisinya memang cukup mengkhawatirkan namun kita tetap mendoakan yang terbaik.

Pagi ini, Rabu 13/11 karyawan yang telah mengabdi di BHP Kurir PT Kereta Api Logistik (KALOG) area Jakarta Gudang (JAKG) menghembuskan nafas terakhirnya. Tak ada sepatah kata pun kecuali do’a didalam hati. Sedih, antara percaya dan tidak percaya.

Jenazah beliau dibawa ke rumah duka hari ini juga dan akan dikebumikan besok Kamis 14/11 sambil menunggu sanak saudara yang belum sempat membezuk – demikian informasi yang kami dapat dari pihak keluarga.

Almarhum meninggalkan seorang isteri dan seorang puteri yang baru berusia 14 bulan. Selamat jalan menuju keabadian Sobat. Rest In Peace. Foto terlampir, saat almarhum mendapat kesempatan mengikuti program kunjungan ke RRCina beberapa waktu lalu.

Sumber : KALOG.

[English Free Translation]

Had passed away, our colleagues and best friends, Istana Sinulingga (age 37 years) at the RSPAD army hospital due to illness. The deceased died after being hospitalized for nearly a 1 (one) week. Rest In Peace (R.I.P) Brother.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...