Rabu, 20 November 2013

[KG-309/2013] Sosialisasi RKAP 2014 KALOG

JaKaRTa: Sesuai arahan Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Keuangan (Dikeu) PT Kereta Api Logistik (KALOG), telah dilakukan sosialisasi Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2014.

Kegiatan diatas usai dilaksanakan, sebelum acara peresmian (syukuran) kantor baru KALOG di alamat baru, Stasiun Kereta Api Gondangdia, Jakartabaca juga liputannya [KG-298/2013] Syukuran Kantor Baru KALOG di edisi Jum’at 08 Nov 2013.


Presentasi ini dipandu oleh Dirkeu, Gigis Saptono setelah sebelumnya dibuka oleh Dirut, Rustam Harahap sedangkan Direktur Operasi & Pemasaran (Diropsar), Sukairi tampak diantara para peserta lain yang didatangkan dari cabang dan perwakilan di Pulau Jawa.

Acara sosialisasi ini dimulai mulai pukul 09.00 dan selesai sekitar pukul 11.30, dilanjutkan dengan shalat Jum’at berjama’ah dan bersambung ke acara syukuran peresmian kantor baru KALOG. Syukur alhamdulillah berjalan lancar.

Detil rincian masing-masing target per cabang / perwakilan akan segera didistribusikan sebagai tolok ukur prestasi pencapaian di tahun 2014 mendatang. Semoga kegiatan seperti ini menjadi suatu tradisi positif di lingkungan KALOG.

Aamiin YRA.

Sumber : KALOG / Foto : Faisal.

[English Free Translation]
As directed by Managing Director (CEO) and Chief Financial Officer (Dikeu) PT Kereta Api Logistik (KALOG), has conducted socialization related with “Corporate Work Plan & Budget” or “Rencana Kerja Anggaran Perusahaan” (RKAP) in 2014.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar