Tuesday, January 31, 2012

[KG-032/2012] Pergantian Dirut PT Kereta Api Logistik

PALEMBANG: Awalnya seperti rumors yang beredar di khalayak ramai dan kami tidak begitu memperhatikan hiruk-pikuk di atas karena khawatir bisa mengganggu semangat kerja seperti kami-kami ini.

Namun seiring dengan diterimanya SMS atau layanan pesan singkat dari pak Yayat Rustandi, jelaslah bahwa isu pergantian pimpinan di PT. Kereta Api Logistik (KALOG) bukan lagi rumors tetapi kenyataan.

Suka tidak suka, sebagai anak buah yang selama ini mendapat panduan dan bimbingan di lapangan sangat kehilangan dengan sosok yang baik dan bersahabat. Tugas tidak ada yang abadi dan yang ada di hadapan setiap orang adalah tantangan.

Berhenti menghadapi tantangan, ya sudah pensiun aja deh - gitu seloroh pembangkang kerja yang hobinya selalu bergonta-ganti profesi atau tepatnya berpindah perusahaan dari waktu ke waktu. Sebut aja kutu loncat.

Sosok pak Yayat tetap Rustandi, gheto. Walaupun dimedan manapun, Insya Allah bisa mengatasi tugas yang diemban dengan baik. Amin. Pergantian pimpinan ini mulai berlaku efektif per tanggal 01/02/2012.

Berikut ini, cuplikan SMS dari mantan Direktur Utama yang memimpin KALOG sejak diproklamirkan 3 (tiga) tahun lalu. Syukur alhamdulillah kini sudah menapak sedikit demi sedikit di industri logistik Tanah Air.

--- quote ---

Yth. Keluarga Besar PT KA Logistik. Sehubungan kepindahan saya ke ktr pusat pt kai, mulai besok sy tidak bertugas sebagai dirut lagi. Untuk itu dengan kerendahan hati saya sekeluarga mohon pamit dan ma'af bila selama meminpin pt ka logistik ada kesalahan dan kehilapan serta mohon doa untuk kelancaran di tempat baru.  Sy berharap kalog menjadi salah satu anak perusahaan pt kai yang terbaik dan terbesar dalam kontribusi pendapatan kepada induknya. Semoga Alloh SWT selalu memberikan yang terbaik kepada kita. Amiin....yra. Wass. Yayat Rustandi sekeluarga.

--- unquote ---

Semoga dengan penugasan baru, PT KALOG terus berkembang dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) pun mendapat kontribusi pemikiran yang tak kalah penting. Good luck.

Sumber / Foto : RAM.

[Engish Free Translation]
As of February 1st, 2012, Yayat Rustandi formally transferred and assigned to the headquarters of PT Kereta Api Indonesia (KAI) Bandung, waiting for the next assignment. His successor has been officially established yet, since we have not received the press release, we will revert soon.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...