Tuesday, January 10, 2012

[KG-011/2012] Uji Coba Conveyor & Konsolidasi

Selasa (10/01), tim PT. Kereta Api Logistik (KALOG) Kantor Pusat turun ke Sumatera Selatan. Mereka adalah Edi Sudiarto (VP Biz Dev & IT), Taufik Hidayat (VP Operational) dan M. Satrio (Konsultan Conveyor).

Kunjungan di hari Selasa, khusus untuk menguji-coba Conveyor Belt yang beberapa waktu lalu mengalami perbaikan agar hasil yang didapat optimal. Selain itu, ada juga rapat koordinasi terbatas dengan pihak PT. Kereta Api Indonesia Divre 3 Sumatera Selatan.

Selain itu, makan bareng bersama tim dan juga membahas hal-hal yang harus dilakukan di hari berikut. Liputan ini mencakup hasil kunjungan kerja di hariSelasa doank. Yang edisi hari Rabu (11/01) akan dilaporkan besok karena ada jadual perjalanan ke Lahat pagi ini, sehingga pasti makan waktu.

Kunjungan tim KALOG JKT akan berlangsung mulai tanggal 10-12/01/2012 dan kembali keesokan harinya (13/01) dengan penerbangan pertama di pagi hari. Tujuan akhir : Jakarta.

Enjoy ...




Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Tuesday (10/01), the team of PT. Kereta Api Logistik (KALOG) Headquarters come down to the South Sumatera. They are Edi Sudiarto (VP Biz Dev & IT), Taufik Hidayat (VP Operational) and M. Satrio (Consultants Conveyor). The main purpose, Conveyor trials.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...