Sunday, December 2, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M5 Nov + M1 Des 2018


JaKaRTa : Bisa jadi isu Reuni 212 di kawasan Monas Jakarta malah mendominasi rangkaian kegiatan minggu terakhir Nov 2018, walau kenyataannya terjadi di hari Minggu 02/12 tapi gak bisa dipungkiri, itu peristiwa nasional lingkupnya dan bersejarah. Jadi ada sebagian KALOGers yang terpanggil hatinya untuk ikut serta dalam acara tersebut.

Selain acara diatas, di internal KALOG pun banyak kegiatan yang bisa disampaikan, seperti GO ikut serta di kegiatan ARCEO Meeting di Myanmar, GU + GB/GF melakukan kunjungan ke berbagai daerah, ada acara lomba lari BUMN Spirit of Millennial di GBK, Seminar Perkeretaapian di Kampus ITL, biz trip UL ke Semarang, koordinasi + kolaborasi ALFI/ILC/IOH-C, Tim BHP Kurir area diajak induk PT KAI Outing bahkan di hari libur pun, masih ada kegiatan KALOGers kumpul2 ngomongin isu logistik nasional bareng Tim SCI di Parijs van Java he he he.

Satu lagi yang masih jadi topik hangat bagi KALOGers bahwa efektif per tgl 01/12/18 resmi diberlakukan kegiatan Piket Sabtu Doank (Pisado), mirip Pisami (Piket Sabtu Minggu yang dimiliki PT KAI). 

Tujuannya adalah memantau aktifitas lapangan yang sesuai SOP, konsistensi pekerjaan, SDM yang terlibat dan banyak hal2 operasional tadi yang menyumbang keberhasilan lini biz KALOG secara keseluruhan. Oh iya, adapun yang terkena jadual Pisado hanya pegawai berpelat merah + hijau doank.

Gak ayal lagi, jadual Pisado langsung berlaku untuk setahun  kedepan, langsung meluncur. Selain isu itu, masih banyak kegiatan KALOGers yang bisa dilihat dalam dokumentasi AXI-KALOGers M5 Nov + M1 Des 2018 berikut ini.

Ayoooo, Bersama Kita Bisa! Dan tematiknya edisi ini adalah mengenal satuan - inget pelajaran waktu sekolah dan gak ada salahnya dibaca-baca karena suatu ketika pasti ditanya juga sama si buah hati. Masih inget ? Huebaaaat !


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
KALOGers' activities in the last week of November and early December were quite dense even the visit schedule remained high as the plan to fulfill the target in the 2018 Budgetting could be reached optimally. Bismillah.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...