Tuesday, December 11, 2018

[KG-xxx/2018] Evaluasi AOTS - Training in Japan 11/12/18


JaKaRTa : Jangan dibilang orang Jepang tulen klo datang ke kantor orang pake acara telat. Selama kita kerja sama orang Jepang, memang kualitas kerjaan yang dihasilkan nyaris sempurna. Buat ukuran standar gawean, boleh dibilang oke dan hal itu diakui dunia.

Disiplin. Itu kata kuncinya. Maka gak heran sejak sebulan lalu sudah info bahwa tim evaluasi dari AOTS Jepang bakal turun langsung ke negara2 peserta, dua diantaranya Indonesia + Thailand. Datang di kantor tepat waktu !

Kedua utusan, datang untuk mewawancara KALOGers yang mengikuti program pelatihan dengan tema Green Logistics serta meminta masukan lebih lanjut atas kualitas pelatihan di Negeri Sakura + implementasinya di tempat kerja masing2.

Dua utusan dimaksud yakni Mayumi Iida-san (AOTS) dan Suzuki-san (KAZ Consulting). Saat wawancara pun, KALOGers didampingi BoD guna melihat langsung proses wawancara sekaligus interaksi yang terjadi diantara kedua belah pihak.

Terakhir, pemberian cinderamata dari KALOG sebagai kenang-kenangan bagi Iida-san maupun Suzuki-san yang telah berkenan mengunjungi kantor KALOG serta memonitor hasil dari pelatihan secara konsisten dan komprehensif. 

Untuk diketahui, tempo hari KALOGers yang mengikuti program pelatihan Green Logistics di Jepang, hampir selama 2 (dua) minggu yakni Army-san, Ticho-san, Yudi-san dan RAM. Alhamdulillah, pas bulan puasa di tahun 2018 juga. Jozz poko'e alias puas.

Domo Arigato Gozaimasu. We salute and say, its perfect. 

本当に完璧です。 もう一度、ありがとう

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri - RAM.

[English Free Translation]
This week, KALOG arrives from overseas. Two intended envoys are Mayumi Iida-san (AOTS) and Suzuki-san (KAZ Consulting). The team came to interview and at the same time asked the trainees for responses, for improvements - if there were any shortcomings.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...