Tuesday, December 4, 2018

[KG-xxx/2018] Munas ALFI / ILFA ke-VI Tahun 2018 -04/12/18


JaKaRTa : Selasa 04/12 pagi, kami menghadiri kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ALFI / ILFA ke-6 Tahun 2018 di Hotel JW Marriott, Jakarta. Acara berlangsung sehari penuh, dibuka pukul 09.00 dan baru bubar usai jam 19.00 yang ditutup secara resmi oleh Menteri Perhubungan.

Yukki Nugrahawan Hanafi, Ketua Umum Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia (ALFI) periode 2014-2019 didapuk kembali menjadi Ketua Umum (Ketum) untuk periode 2019-2024. Selamat.

Selain menjadi Ketum ALFI, keberhasilan seorang Yukki yang juga membawa nama harum Indonesia di saat akhir November 2018 lalu, juga dipercaya untuk kedua kalinya terpilih kembali sebagai Chairman AFFA (ASEAN Federation of Forwarder Associations) di Kamboja.

AFFA beranggotakan 10 (sepuluh) negara ASEAN / Association of South East Asia Nations ato Perhimpunan Bangsa Bangsa Asia Tenggara dan setiap negara diwakili oleh satu asosiasi resmi dibawah koordinasi pemerintahan yang resmi.

Kegiatan ini berlangsung seru dan komunikatif karena pimpinan sidang pun memberikan ruang kepada DPW untuk bisa memberikan tanggapan maupun masukan sehingga sidang berjalan dengan baik.

Bagi kita sendiri, acara ini mirip reuni menengah (kecil ngga, gede banget juga ngga tapi lebih dari cukup) dimana teman2 kerja di kantor lama. Ada rombongan dari ex Samudera Indonesia (Samin), Meratus Group, dan juga rekan2 lain.

Yang menarik, Menteri Perhubungan dan formatur Ketum terpilih ALFi jadi bulan2an peserta yang kepengen berfoto bareng. Kapan lagi Cuy he he he. Mumpung ada & kesempatan, mariiiii ....

Alhamdulillah dan berterima kasih atas pertemuan2 ini. Simak keseruannya Munas ALFI ke-VI berikut ini.

Dokumentasi kegiatan terlampir.



Sumber : KALOG / Foto : RAM + Tim Hura Hura ALFI/ILC/IOHC.

[English Free Translation]
Tuesday – December 4th, we attended the 6th ALFI / ILFA National Conference at the JW Marriott Hotel, Jakarta. The program lasted a full day, opened at 9:00 a.m. until 19:00 which was officially closed by the Minister of Transportation. Done smoothly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...