Monday, December 24, 2018

[KG-xxx/2018] Posko Nataru 2 Nmo + Evaluasi – 24/12/18


JaKaRTa : Posko Nataru 2 kami kebetulan di Stasiun Nambo (Nmo) dimana KALOG memiliki lingkup bisnis yang sangat variatif. Juga ikut serta dalam posko kali ini 3 (tiga) orang mahasiswa ITL Trisakti yang tengah magang dan mendalami ilmu logistik. Mereka adalah Julius, Ibnu + Faisal.

Berangkat dari Stasiun Gondangdia pagi hingga saat ishoma, kami sempat berkeliling dan melepas mahasiswa untuk berkomunikasi dengan petugas lapangan. Semuanya dikembalikan kepada bakat + minat masing2 individu.

Semoga memberi manfaat lebih, terutama terkait pembinaan di lapangan sehingga celana peserta robek dan lain sebagainya. Inilah dunia kerja sebenarnya dan supaya para mahasiswa maklum adanya.

Sorenya, hasil posko dilapangan, plus informasi lini biz serta kendala yang ada, disampaikan dalam rapat evaluasi Posko Nataru di Stasiun Gambir yang dihadiri oleh Komut PT KAI, D3, Kadaop 1 beserta petugas posko yang tersebar di area Daop 1 Jak serta perwakilan anak perusahaan.

Usai rapat evaluasi, turut mendampingi diskusi bareng Komut PT KAI, D3, Kadaop 1, Dirut KAPM dan KALOGers yang banyak ditanya tentang potensi angkutan barang berbasis kereta api (KA).

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Sumber : RAM - Ibnu / Faisal / Julius ITL.

[English Free Translation]
Our Posko Nataru 2 takes place at Nambo Station (NMO) where KALOG has a very varied business scope there. That night, we attended an evaluation of the posko activities in Gambir Station, Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...