Tuesday, December 18, 2018

[KG-xxx/2018] Pelatihan Motivasi + Kepemimpinan – 18/12/18


JaKaRTa : Cukup lama gak dapet pelatihan, ato udah masanya ngelatih he he he (ge-er dotcom), hari ini dapet pelatihan lagi tentang motivasi + kepemimpinan (motivation + leadership training) bertempat di Hotel A One, Jakarta.

Waktunya sehari penuh mulai jam 08.00 s/d 16.00 WIB. Totalnya ada 2 (dua) shift dan hari ini merupakan shift pertama yang diikuti oleh jajaran BoD, VP, GM, Manager, Supervisor, Asman dan KUPT.

Temanya bagaimana mewujudkan segenap tindakan untuk mencapai target tahun 2019 namun dengan sentuhan Servant Leadership. Karena ada syarat2 yang harus dipenuhi agar tercapai keseimbangan diantara keduanya.

Sesi pagi diisi materi motivasi, siang dilengkapi dengan isu kesehatan dan menjelang penutupan ada metode menggunakan angklung sebagai media untuk menerapkan kerjasama + harmonisasi, hanya saja medianya melalui alat musik.

Angklung merupakan alat musik khas tanah Sunda, yang saat ini gak cuma dikenal di Indonesia tetapi telah mencapai mancanegara. Nah kebetulan hari ini kita bisa merasakan skaligus bermain angklung.

Thanks kepada manajemen KALOG yang secara bertahap terus meningkatkan kemampuan individu dengan berbagai bekal untuk menghadapi industri logistik menuju Indonesia 4.0. Woooow.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Today KALOG holds a full day training on motivation + leadership training at A One Hotel, Jakarta. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...