Thursday, December 6, 2018

[KA-xxx/2018] Customer Gathering Angkutan Barang Tahun 2018


SEMARANG : Dalam rangka meningkatkan kinerja angkutan barang PT KAI sekaligus menjalin silaturahmi, koordinasi, dan komunikasi yang baik dengan para mitra angkutan barang PT KAI, selama dua hari dimulai pada Selasa (4/12) s.d. Rabu (5/12) dilaksanakan Customer Gathering Angkutan Barang Tahun 2018. Bertempat di Semarang, pada kegiatan ini diikuti oleh 42 perusahaan mitra angkutan barang yang telah bekerjasama dengan PT KAI.

Dalam sambutannya saat pembukaan kegiatan, CF menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari PT KAI kepada seluruh mitra angkutan barang PT KAI yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada PT KAI dalam hal angkutan barang menggunakan moda transportasi kereta api. 

Selanjutnya, D2 dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kerjasama angkutan barang KA sekaligus dapat menjawab tantangan di tahun 2019 untuk saling bersinergi mencapai target tahun 2019.

Sebagai wujud apresiasi PT KAI kepada para mitra angkutan barang PT KAI, pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan. Sebanyak 9 nominasi diberikan kepada para mitra angkutan barang PT KAI terpilih yang telah dilakukan penilaian oleh tim ahli dari LPPM Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto

Adapun nominasi dan para pemenang sbb :

1.         The Best of Retail    PT Lintas Nusantara Perdana
2.         The Best of Container      PT Kereta Api Logistik
3.         The Best of Cement Comodity      PT Indocement Tunggal Prakarsa.Tbk
4.         The Best of Crude Palm     PT Perkebunan Nusantara IV (Persero)
5.         New Comer   PT Golden Great Borneo
6.         Most Growing          PT Kereta Api Logistik
7.         The Best of Coal      PT Bukit Asam.Tbk
8.         The Best Administration     PT Bukit Asam.Tbk
9.         The Best of Loyality PT Pertamina (Persero)

Dengan pemberian penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para mitra angkutan barang PT KAI lainnya untuk lebih bersinergi serta meningkatkan kinerja dan kerjasama yang lebih baik. Turut hadir dalam pembukaan kegiatan, Dirut PT Kalog, Dirut PT KA Pariwisata, EVP Daop 4 Semarang, jajaran CF Kantor Pusat, dan jajaran Angkutan Barang Daop 4 Semarang.

Dalam pelaksanaan kegiatan, pada hari pertama para peserta gathering diajak untuk melihat gedung cagar budaya Lawang Sewu Semarang, dan pada hari kedua diajak untuk melihat Museum KA Ambarawa serta menikmati perjalanan KA Wisata Ambarawa-Tuntang.

Dokumentasi foto kegiatan terlampir 


Sumber + Foto : PT KAI Humasda 4 Semarang.

[English Free Translation]
In order to improve the performance of PT KAI's freight transportation and at the same time establish friendship, coordination and good communication with the goods transportation partners, for two days starting on Tuesday (4/12) s.d. Wednesday (5/12) PT KAI held a Customer Gathering in 2018. Located in Semarang, 42 companies were invited that had collaborated with.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...