Sunday, December 23, 2018

[KG-xxx/2018] AXI-KALOGers M4 Des 2018


JaKaRTa : Kejadain mengejutkan terjadi di penghujung Minggu saat bencana tsunami menerjang wilayah Anyer Banten dan sebagian Lampung. Personil grup band Seventeen hanya menyisakan sang vokalis.

Inilah hantaman musibah bertubi-tubi untuk Tanah Air tercinta. Ada apa gerangan ? Sudah banyak dosakah manusia di Republik ini ato ini ujian menuju ke tingkat yang lebih baik dari Allah SWT. Silahkan mengukur dari sendiri.

Terjangan tsunami diindikasi berasal dari erupsi vulkanik dari anak Gunung Krakatau di Selat Sunda. Kabarnya, beberapa sebelumnya sudah terasa, namun lagi2 gak pernah ditanggapi secara serius. Pray4Anyer + Pray4Lampung.

Tanda2 menjelang tutup tahun pun semakin terlihat. Kiriman barang komersil mulai berkurang dan sebaliknya persiapan peningkatan angkutan penumpang diantisipasi dengan oleh PT KAI via Posko Nataru, yang tahun ini berlangsung mulai tgl 20/12/18 hingga 06/01/19.

Banyak pabrik mulai tutup secara bertahap, bahkan perbankan per tgl 24/12 menutup semua transaksinya hingga usai tahun Baru nanti. Untuk angkutan barang tetap jalan namun tidak sebanyak hari biasa dan di hari libur besar ato diantaranya, juga libur.

Aktifitas KALOGers sangat mobile dan tetap menjalankan aktifitas sebagaimana mestinya. Semisal rapat dengan tim torpus PT KAI, bahkan para Pelanggan sekalipun. Selain kegiatan formal, pastinya ada kegiatan informal yang dilakukan KALOGers di minggu ke-4 ini. Apa aja tuh? Simak saja dokumentasinya berikut ini.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
A shocking event occurred at the end of Sunday when the tsunami disaster hit the Banten region of Anyer and parts of Lampung. Seventeen band members only left the vocalist. Please accept our deep condolences.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...