Thursday, February 1, 2018

[KG-032/2018] Kunker GU + GO ke Daop 4 Sm - 01/02/18



SeMaRaNG : Kamis tgl 01/02, GU dan GO (Dirut dan Diropsar KALOG) berkunjung ke Semarang, seiring ramainya pemberitaan bahwa Pelabuhan Tanjung Emas Semarang segera akan diaktifkan dan pihak KAI/KALOG harus melakukan sejumlah langkah antisipatif.

Pagi hari, GU + GO mengunjungi Kantor Daop 4 Sm dan melakukan pertemuan dengan jajaran Daop 4 terkait pola operasi dan pemanfaatan CY Ronggowarsito fase 2 untuk menampung limpahan muatan yang sudah mulai luber.

Usai rapat di kantor Daop 4, GU + GO didampingi EVP Daop 4 dan jajaran mengunjungi CY Ronggowarsito dan selanjutnya rombongan direksi KALOG meneruskan safari kunjungan dinas ke Depo DKM, PLB MSA Cargo dan sorenya langsung ke Stasiun Tawang, guna melanjutkan perjalanan ke Surabaya.

Di Surabaya, GU akan melakukan serangkaian kunjungan ke Kalimas, Benteng Miring dan Customer yang dibidik oleh KALOG agar bisa segera mewujudkan angkutan via moda kereta api (KA). Tim UL yang saat ini fokus mengelola lahan depo dan jasa pergudangan, melanjutkan misinya ke Kota Solo untuk menemui PT Sritex.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
On Thursday – February 1st, GU and GO (President Director and Operation Director KALOG) visited Semarang, as the news that the Port of Tanjung Emas Semarang will soon be activated and KAI / KALOG has to do some anticipative steps.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...