Thursday, February 15, 2018

[KG-046/2018] KALOG Gelar Acara Pelepasan Purna Tugas Komut – 15/02/18

JaKaRTa : Lima tahun bukanlah waktu yang lama dan ini dirasakan oleh Komisaris Utama (Komut) KALOG yang kini resmi menjadi mantan. Untuk menghargai dedikasi beliau, KALOG menyelenggarakan acara perpisahan.

Dihadiri mayoritas BoC + BoD serta seluruh jajaran VP, GM hingga SUDU, acara diadakan di d’Consulate Lounge seputaran kantor karena mengingat kondisi hujan dan antisipasi bila terjadi macet berat dan berbagai pertimbangan lain, perkara tempat sih pasti oke punya.

CorComm KALOG pun merilis informasi lengkapnya sebagai berikut. Adapun dokumentasi selebihnya, gak lebih dari gawean KALOGers UL + FA.

--- quote ---

Jakarta, Corcom KALOG – Hari ini (15/02) bertempat di D’ Consulate Lounge Jakarta telah dilaksanakan kegiatan pelepasan purna tugas Bambang Budianto sebagai Komisaris Utama PT Kereta Api Logistik (KALOG). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Komisaris, Dewan Direksi beserta jajaran VP, GM dan Staf Utama KALOG.

Dalam sambutannya Plt. Direktur Utama (GU) KALOG menyampaikan ucapan terimakasih atas seluruh kontribusi termasuk arahan dan pengawasan dalam menjalankan bisnis Perusahaan. GU melanjutkan bahwa KALOG senantiasa membuka peluang untuk segala bentuk kerjasama dengan dukungan penuh dari seluruh jajaran. Sementara A. Herlianto mewakili Dewan Komisaris berpesan untuk menjaga kesehatan dan terus berkarya.

Mengungkapkan kesan dan pesan, Bambang Budianto yang baru saja melepas masa baktinya menyampaikan bahwa KALOG menunjukkan kemajuan yang luar biasa dalam perkembangan bisnis. Hal tersebut dinilainya merupakan hasil dan upaya kerja keras seluruh jajaran. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada BoD dan BoC atas kerjasama selama beliau mengemban amanah sebagai komisaris utama KALOG.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan surat ucapan terimakasih BoD yang disampaikan oleh GU diikuti dengan penyerahan cinderamata oleh Dewan Direksi dan Komisaris.

Bambang Budianto telah merampungkan tugas dan jabatannya sebagai Komisaris Utama terhitung tanggal 10 Februari 2018. Selama menjalani masa tugasnya, beliau dikenal sebagai sosok yang ramah, bijak dan tegas dalam memberikan arahan dan pengawasan.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


--- unquote ---

Selain foto2 resmi diatas, ada juga foto saat persiapan dan juga pelaksanaan dari fotografer amatiran. Thanks to Ana Iswari yang juga mendokumentasikan momen foto bareng terlampir. Piiis.


Sumber : KALOG / Foto : Ana - RAM.

[English Free Translation]
Today (Feb 15th, 2018) at D 'Consulate Lounge Jakarta, KALOG  has been held a farewell party for former Chief Commissioner of PT Kereta Api Logistik (KALOG). Also attending the event were the Board of Commissioners, the Board of Directors and VP’s, GM and Main Staffs for President Director.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...