Sunday, February 4, 2018

[KG-035/2018] AXI-KALOGers M5 Jan + M1 Feb 2018



JaKaRTa : Awal Februari 2018, direksi KALOG melakukan sidak ato kunjungan dinas ke sejumlah area yang menjadi kantong pendapatan perusahaan selama ini. Setiap lini biz kebagian jatah untuk dimonitor dan dievaluasi.

Syukur Alhamdulillah target bulan Januari 2018 mencapai target diatas 100 persen dan itu awal yang baik. Bulan2 selanjutnya harus lebih baik sehingga perlu diantisipasi rencana A, B dst untuk menyiasati seandainya rencana awal gagal ato tidak tercapai.

BoD KALOG semakin peduli dan memikirkan capaian masing2 lini biz agar secara keseluruhan pencapaian merupakan hasil kerja sebuah tim yang solid  dan bila ada yang tidak tercapai maka harus ada biz pengganti, agar target secara keseluruhan dinilai ok.

Selain gencarnya kunjungan kerja ke daerah2, manajemen KALOG juga melakukan restrukturisasi alias penyegaran SDM karena ada yang sudah cukup lama diposnya dan kini saatnya untuk berganti pemandangan dan suasana kerja.

Terlampir, sejumlah pergeseran yang ada di KALOG dan diperkirakan dalam waktu akan ada perubahan2 cukup mendasar. Apakah perubahan ini mengganggu biz KALOG secara keseluruhan ? Rasanya tidak, mekanisme pergeseran hanya bersifat sementara sedangkan bila budaya kerja sudah melekat, hanya perlu pengawasan yang konsisten.

Berikut ini daftar sejumlah pejabat yang menempati pos baru,

1. Budi Setiawan, Manager Marketing & Sales Divisi Non Container menjadi Manager Operasional Divisi Batubara (TMT 01 Februari 2018),

2. Yudy Armand Arief, Manager Operation Divisi Batubara menjadi Manager Marketing & Sales Divisi Non Container (TMT 01 Februari 2018).

3. Udurma Christiani, Staff Administrasi BHP Kurir Cabang Pasar Senen & Manggarai menjadi Staf Budgeting, Evaluation & Customer Care Divisi BHP Kurir (TMT 01 Februari 2018),

4. Feftiyan Ningrum, Staff Administrasi BHP Kurir Cabang Yogyakarta menjadi Staff Administrasi BHP Kurir Cabang Pasar Senen & Manggarai (TMT 01 Februari 2018), dan

5. Yuyun Nurin Nafisah, Staff Admin POS BHP Kurir Cabang Surabaya Pasar Turi menjadi Staff Administrasi BHP Kurir Cabang Yogyakarta (TMT 01 Februari 2018). 

Demikian sejumlah informasi terkait rotasi dan mutasi di lingkungan KALOG. Lantas, bagaimana dengan KALOGers di minggu2 ini ? Ada yang melaksanakan ibadah umroh (Ticho + Firman),

Simak aja kiprahnya melalui foto2 berikut ini. Bravo KALOGers.




Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
End of January and beginning February 2018, KALOG directors doing a lot official visits to some areas of the company's revenue areas so far. Each line of biz goto rations to be monitored and evaluated.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...