Monday, February 26, 2018

[KG-xxx/2018] Tim OB + PBJ Ke JAKG, Tim OH + ON Ke KLM – 26/02/18



JaKaRTa : Minggu ini bakal menjadi salah satu hari cukup padat karena akan wara-wiri ke Jateng + Jatim untuk mengurusi keperluan dinas internal maupun keluarga ato kombinasi keduanya.

Pagi hari Senin tgl 26/02 mengerjakan admin sehari-hari dan jam 10.00an kedatangan rombongan PBJ + Tim OB yang tengah mempersiapkan armada alat berat tambahan yakni Reach Stacker (RS) ex JAKG diminta untuk memperkuat skuad di Kertapati (KPT) Palembang, Sumatera Selatan.


Malamnya, kitaorang harus segera berangkat dengan KA Argo Anggrek Malam jam 21.30 dari Stasiun Gambir agar tiba di Stasiun Surabaya Pasar Turi jam 06.30 dapat segera bersih2 dan siap2 menuju kantor Pelindo III Surabaya di kawasan pelabuhan Tanjung Perak.

Pada saat akan berangkat, bertemu rombongan Tim OH + ON + HUMAS yang tengah menyiapkan rencana uji-coba angkutan limbah B3 di Stasiun Kalimas Surabaya. Sementara itu tim IA / Internal Audit juga tengah berada di Surabaya untuk melakukan tugas terpisah.

Rombongan Direksi KALOG baru akan menyusul ke Surabaya pada hari Selasa pagi tgl 26/02 dan tim panitia sudah mendahului mempersiapkan segala sesuatunya agar segala sesuatunya bisa berjalan sesuai arahan dan harapan semua pihak.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Monday morning meet the OB + PBJ team in JAKG to see RS and in the evening time, we meet again with the OH + ON + BC team which is preparing the B3 waste transportation trial plan from KLM to NMO.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...