Sunday, February 18, 2018

[KG-049/2018] AXI-KALOGers M3 Feb 2018



JaKaRTa : Hawa minggu ini rasanya setiap orang dihinggapi demam libur panjang ato long holidays karena kebetulan perayaan Tahun Baru Cina ato Imlek bertepatan dengan hari Jumat dan ini disyukuri oleh semua pihak. Gak terkecuali para pengusaha jasa wisata dan penginapan.

Untungnya KALOGers tetap commit dan optimis bahwa melayani Customer jauh lebih penting karena sejatinya perusahaan logistik nyaris gak ada libur dan gak kenal yang namanya kalender merah he he he ....

Di hari Senin 12/02 sempat menerima rombongan tim survei KALOG + Daop 1 Jak, Selasa 13/02.Coffee Morning, Rabu 14/02 rapat evaluasi JO BKALOG + diskusi sewa lahan JAKG + SBI, Kamis 15/02 ada acara perpisahan dengan Komisaris Utama KALOG dan Jumat 16/02 libur Imlek, so praktis pengen nikmatin libur panjang tapi BHP Kurir ngadain rapat evaluasi ‘loh. Sabtu 17/02 kitaorang ada momen Ambassadorial Home-Coming Day 2018.

Tapi skali lagi nih, walau ada libur panjang Tim BHP Kurir / KALOG Express justru mengadakan rapat koordinasi di Jogja, diselingi dengan liburan. Dimulai hari Jumat dan ditutup hari Minggu jadi puoool deh dongeng cerita kerja dikombinasikan dengan liburan.



Khusus mengenai acara perpisahan dengan Komisaris Utama (Komut) KALOG, semua Dewan Komisaris (BoC) + Dewan Direksi (BoD) yang gak bertugas ke luar kota, turut hadir dalam acara pelepasan purna tugas Komut di D’Consulate Lounge.


Sisanya, informasi terkait lahan yang tengah dikaji rekan2 di BuzDev, kegiatan rutin di kantor, jelong2 ke Lampung dan Belitung (Devy + Sulton), reuni mini bersama para Dubes (RAM), lainnya pilih berkumpul bareng keluarga besar.
















Di bagian penutup, kami menerima sebuah kabar duka dari Sumatera Utara. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Mulyadi, Ayahanda dari Elvi Zahara, Staf Administrasi Sei Mangkei. Almarhum meninggal dunia pada hari Sabtu 10 Februari 2018, pukul 10.00 WIB.

Almarhum disemayamkan di rumah duka di Jl. Melanthon Siregar No. 147, Pematangsiantar, Sumatera Utara. Atas nama keluarga besar KALOG kami menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam.

Selamat menikmati hari libur dan selamat menyimak AXI-KALOGers di bulan Februari 2018, khususnya kegiatan di minggu ke-3.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This week it seems that every person is faced with long holidays because it happens to celebrate Chinese New Year or Imlek coincides with (Thanks God It’s) Friday and is grateful by all parties. To be sure, KALOGers are never deserted from extra activities. Yiiihaaaaa !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...