Saturday, February 3, 2018

[KG-034/2018] Silaturahim Dengan DEVP Daop 6 Yk - 02/02/18



JoGJa : Jumat tgl 02/02 seyogyanya kembali ke JKT dengan KA Tatsaka jam 20.00 namun karena adanya keperluan keluarga, sehingga dibatalkan dan selebihnya menjadi urusan pribadi. Poko’e urusan dinas beres.

Supaya tahu dan maklum. Nanti disangka plesiran pake biaya dinas. Ngga kaci 'lah. Yang pasti karena keinginan menjalin tali silaturahim juga, Jumat malam ditraktir Budhe Ida (begitu kami memangilnya), bermalam semalam, sebelum lanjut ke Kutoarjo.

Tujuannya, selain ingin menilik keluarga Mbah juga bersilaturahim dengan kawan2 di Daop 5 PWT yang berdinas di Stasiun Kutoarjo. Kami meneruskan perjalanan dengan melakukan sidak ke Kantor KALOG - BHP Kurir di Kutoarjo.

Adapun liputan perjalanannya, terlampir.

Dokumentasi terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Friday – February 2nd based on schedule should return to JKT with KA Tatsaka 20.00 but due to family needs, so it’s canceled and the rest becomes a private matter. Most importantly, job matters take precedence and personal affairs follow later.


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...