Monday, December 30, 2013

[KG-349/2013] Parade Foto Langka KALOGers (Bagian 2/2)

JaKaRTa: Lama sudah tak merilis foto versi usil KALOGers. Kali ini, koleksinya sudah lumayan, sudah waktunya untuk menampilkan tingkah laku KALOGers dalam kesehariannya ... Jangan terlalu diseriusi karena hal ini tidak terjadi setiap saat dan tergantung kejelian fotografer semata.

Saking pening dan kusutnya, kadang ada aja tindakan KALOGers yang mengundang senyum ato tawa kecil karena lucunya (tidur di sembarang tempat, karaokean bareng sebagai pereda stres, dll), bisa juga senyum kecut karena ada beban tugas lain.

Ikuti aja suka-duka KALOGers. Jujur, gak ada niatan mendiskreditkan seseorang ato lembaga, cuma merilis bentuk keusilan semata dan ingin membagikan keusilan kepada sesama KALOGers. Lain tujuan ? Gak ada deh ... Lihat cuplikannya yuuuuk !

Oh iya, cuplikan berikut ini merupakan parade foto langka KALOGers bagian 2/2 (penutup). Kalo mau senyum, ajak-ajak yang lain, jangan sendirian. Nanti dikira lagi kumat, khan sama-sama gak ngenakin jadinya xi xi xi.

Enjoy the photo's. Cheeers.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

These pictures are humorous and half serious incident of the KALOGers. If you suffer from abdominal pain or toothache, its better not to look the photograph there. Wait your leisure time. Thanks a lot for your time, to see the photo’s.


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...